Tiket 2shot = Tiket Kasih Sayang




Tiket 2shot = Tiket Kasih Sayang, ya...
Tahun lalu, 2014, JKT48 mengeluarkan single terbaru mereka Kokoro no Placard. Saat itu Kevin (saya), menyempatkan diri untuk membeli DVD kokopla Limited Edition. Nah, dalam DVD ini lah tiket kasih sayang ini (wkwkwk) saya dapatkan...

Hari itu juga stelah barang (tiket) saya terima, langsung sy upload ke facebook (2 Desember '14). Pada saat itu kebetulan saya baru saja acc friend fbnya Meithasya Tan (Pacar saya niii ;p).
Tau gak, sbnarnya saat itu saya agak kaget wktu liat profilnya si Mei (Sekolah: SMAK Kolese Santo Yusup Malang; perasaan gk pernah kenal tuhhh, wkwkwk). Setelah upload, nahh si Mei ini langsung comment "punyamu? :v" gituu.. ya udah aku jawab iya,,, "mau?".

Saya sebenarnya berniat untuk ikut 2shot saat lburan semester. Sayang, bnyk pekerjaan yg harus diselesaikan di Malang (sok sibuk looo broo), akhirnya sy mengurungkan niat pergi ke Jakarta. Itulah mengapa tiket ini saya kasih ke Mei krena sy tau dia pasti bkl liburan ke Jekarda!!!. setelah panjang lebar, ngoborl lewat fb, ya udah, keesokannya saat hari pertama UAS, kita ketemuan dehhh... Yeahhhh!!!

Saat itu rencananya sy juga mau ngasih bajunya yg lim. edition. (masih basah tapii, habis dicuci...). Ya udah, dari situ akhirnya kita mulai akrab... Kita mulai sering ketemuan di sekolah, apalagi pas POR, mkin dekat... Nah, akhirnya malam itu (lupa saya malam apa, tpi bukan malam Jumat, hiiiii!!!), kita bdua pergi makan di Pizza hut (dilarang promosi!, hehe). Itu kali pertama kita bdua makan bareng. Saat itu gk tau gmana, saking asik nya ngobrol, ampe lupa waktu... Asramanya si Mei (ya, dia anak asrama) udah dikunci, sama halnya dgn kost saya... Wktu itu kita pulang dri pizza skitaran jam 11, dan saat itu, Pizza nya jga udah mau tutupp (#parah). Tapi sejak saat itulah, kita makin deket, semakin deket...

Saya juga berniat untuk ngajak si Mei buat jj (jalan2) ke Museum Angkut, Batu. Ya udah, hari itu klo gk salah hari selasa, kuajak dia ke Batu... Di batu Hujan tapi.. wkwkwk. Saat itu sih, emng baru kenal... sudah ada niatan untuk nembak si Mei... Tapi, uhhhh!!! Sayang... gk kesampaian.. spulangnya dari Batu, (waktu itu hujan), kita berniat untuk nonton di Sarinah. Wktu itu filmnya tentang nabi Musa gituu... Itulah saaaaatt paling romantis... Sumaphhh, saat nonton, aku 'brnikan diri untuk 'genggam tangannya si Mei.. saat itu, sumpahhh... Saya benar2 hanyut, sampai merasa "Dunia Milik Berdua Mei". Wowwww!!! Tangannya, hangatnya, membekas... di Hati...
Tapi, saat itu, sy gagal buat "nembak" si Mei...

Akhirnya, setelah penerimaan Raport, kita berdua pulang ke "kampung" kita masing2 (Jakarta mah bukan kampung dodol)... Saat itu, kita cuma bisa berhubungan "Via suara, namun ku s'lalu menunggu saat kita akan berjumpa... Meski kau kini jauh di sana, kita memandang langit yang sama, jauh di mata namun, dekat di hati...." -Ran (knapa lu nyanyi gan; emang hobi saya nyanyi :p) wkwkwk... Saat itu gk tau kesambet Kelabilan anak SMP, saya langsung bilang suka ke Mei lewat FB (kyk abg labil gitu) wkwkwk. Namun, si Mei bilang kurang GREGET kalo bilangnya lewat FB, ya udahhh... Dia bilang ntar kita ketemuan lgi pas udah blik ke Malang.

Setelah aku sampai di Malang setelah libur Natal dan Tahun Baru, tanggal 4 Jan, saat masih capek2nya, saya ngajak Mei ke hypermart (gk bolh sbut merk brooo wkwk), kita bdua belanja, dan itu, BANYAK sekli belanjaannya. Sebelumnya kita sempat makan di Jaipon gitu, makan sushi (ada saat aku nyuapin si Mei; ada juga saat Mei dan aku makannya pke tangan, wkwkwk).

Saat itu kita berencana buat nonton bdua (wktu itu filmya M' Riana; S.H.M.I.L.Y :D). Setelah bli tiket, kita jj ke food Co'. Nahhh, ini dia, saat d'sana, Mei tanya aku serius gak bilang ke dia "mau jadi pacarku gak" wktu di fb, ya aku jawab iyaa... Trus aku bilang lgi, "Mei, mau jadi pacarku nggak?", saat itu, Mei blom ngjawab.. Ya untung aja aku orangnya sabar, wkwkwk

Sama jugaa seperti saat nonton sebelumnya, tangan kita, sling menggenggam, dan rasanya makin kuatttt!!! CINTA, KUAT (washoi J, wkwkwk). Setlah itu, dengan blanjaan yang banyakkk, akhirnya kita balik.. Nahhh, saat nyampe di dormnya si Mei, Disinilahhh dan saat itulah (pukul 19:28) saat sy mengantarnya sampe ke pintu asrama, saya mendengar kata2 yang sangat indah, bagai firman Tuhan.. WOW... kata-kata pling indahhh... "Aku mau jadi pacarmu ko"...

Saat itu, hidupku langsung berubahhh... hahaha... Rasanya, seperti ada penyemangat baru yang diberi oleh Tuhan pada saat aku sedang "krisis". Makasih Tuhan Yesus... Makasih... Mei itu, bagai cinta kasih yang langsung datang dari Yesus,... Tulus, tak ada nafsu, terasa indah, dewasa, dan wow, segalanya...  Maka, tergenapilah (wkwkwk) firman ini

“Tidak baik, kalau manusia itu seorang diri saja. Aku akan menjadikan penolong baginya, yang sepadan dengan dia”
Kejadian 2:18
Mei, sudah menjadi penolong dan Segalanya, itu semua adalah kehendak Tuhan, dan, saya merasakannya...  Tuhan membuat segala sesuatu indah pada waktunya, bahkan Ia pun memberikan kekekalan dalam hati setiap pasangan. 
"Mei, makasih, sudah mau menjadi penolong, pelengkap, penyemangat, segalanya buat ku Mei, Koko janji, akan slalu bersama Mei, Gak bakal mutusin Mei, krena Kamu, hadiah natal terindah dari Tuhan :D. I Love You Mei, selamanya"

S.H.M.I.L.Y Meithasya Tan 


















Komentar

Postingan Populer